Halal dan Mudah

  • Pare Kampung Bahasa

    Pekampungan inggris pere mungkin sebagian besar masyarakat indonesia sudah tak asing lagi, nama yang telah menasional ini telah melahirkan generasi muda yang ahli dalam berbahasa inggris. Kampung pare ini tepatnya di desa tulung rejo,di desa ini terdapat kurang lebih 80 an tempat kursus dengan menawarkan program yang bermacam-macam mulai dari speaking, grammer, pronunciation dll. Dengan biaya yang relatif murah pare ini sering di kunjungi dari masyarakat luar daerah yang berprofesi dari siswa, mahasiswa hingga dosen.
    Biaya hidup di pare sangatlah murah,semisal sekali makan cukup mengeluarkan Rp 4000/porsi dengan menu telur dan tempe. Pada kenyataannya perkampungan pare ini bukan hanya menawarkan kursus bahasa inggris, kursus lain juga ada seperti bahasa arab, jepang, mandarin, perancis, korea dll. Kursus komputer pun telah banyak. Bagi masyarakat yang mau datang ke pare untuk biaya kos/asrama cukup murah mulai dari 80.000 hingga 150.000. ketika kita di tinggal di asrama rata-rata terdapat program d camp tersebut..
    Silahkan mencoba belajar di pare, suatu metode pendidikan yang layak di kembangkan di negeri ini, dengan kondisi alam dan masyarakat yang sangat bersahabat. Semoga kita semua jadi gnerasi muda yang bisa berguna bagi diri, keluarga, agama bangsa dan negara. Amin..

    Share :

    Facebook Twitter Google+
    0 Komentar untuk "Pare Kampung Bahasa"

    Live Support

    Back To Top